cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Realita Perjodohan Ataukah Cinta yang Tak Direstui ?? | DeGLe Zone

Realita Perjodohan Ataukah Cinta yang Tak Direstui ??

"Cinta itu tak dapat di paksakan atau harus memaksakan atas Cinta..
Tak ada angin dan badai dapat menghentikan tulusnya Cinta"
Mr.DeGLe(2012).


      Salam DeGLe Buat sobat yang senantiasa dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa....
Sobat, kali ini Mr.DeGLe mau bercerita neh sob, yah.. bukan ada unsur atau maksud untuk menjelekkan atau membeberkan rahasia orang lain namun saya hanya ingin menguak sebuah hal yang mungkin awam bila kita bicarakan di tahun modern ini sobat.. dan agar sebagai suatu bahan referensi atau sebuah hikmah serta manfaat yang dapat diambil dari sepenggal cerita yang akan saya ceritakan..

      Okeey sobatku semua, begini ceritanya sobatku semuanya.. sesuai dengan judul diatas, ceritanya adalah sebagai berikut:...
Jeeeng...Jeennnggggg,,,,, wkwkkwkwwkk...
Saya Punya temen seorang lelaki, selam hidupnya tak pernah sedikitpun merasakan indahnya romansa percintaan alias gag pernah berpacaran. karena kehidupannya memnag di cetak sebagai usahawan. dan harus menerima konsekwensinya donk... sibwuuuk sana-sini tanpa memikirnya dan menikmati alur romansa percintaan pada lawan jenis.

      Nah.. saat usia makin menjadi dan matang kini. orang tuanya menugaskan padanya untuk mencari seorang pendamping hidupnya, namun dnegan banyak syarat yang perlu dilalui.. kayak ujian CPNS ajah.. whahahaha.. waktu berjalan cepat dia pun bisa mendapatkan seorang yang dia cari namun apa?? betuulll.. orangg tuanya tidak mengizinkan dia bersamanya. kriteria dan berbagai syarat tidak memenuhi keinginan orang tuanya.


      Galauuuuuu  dah dia.. bingung kesana kemari minta bantuan, sampai SATPAMPRES saja dipanggil untuk membantunya.. wkwkwkwk.. namun semua tidak dapat meluluhkan hati orang tuanya. dia pun pasrah dan orang tuanya mengambil alih untuk menjodohkan dia dengan seorang wanita yang orangtua suka. namun dia belum sepenuhnya mengenalnya. karena hatinya masih menyangkut pada cewe pujaannya. Sebenanya, saya kasihan betul sama dia, namun saya sebagai seorang teman hanya bisa memberi saran dan bantuan nasehat-nasehat agar dia bisa tetap tabah menjalaninya.

      Okeh sobat.. pelajaran apa yang dapat kita petik dari sebuah coretan cerita diatas?? Realita perjodohan apakah menjadi satu pilihan terakhir dari sebuah cinta yang tak direstui? Menjalani cinta yang mungkin tak sepenuhnya dijalani. jika sobat-sobat dalam posisi demikian? apa yang hendak sobat-sobat lakukan? hanya diam atau kah melawan dan mempertahan cinta yang ada dalam hati sobat-sobat semua??

Sekian dari saya, ditunggu komentar dan Tanggapan dari sobatku semua..
Salam DeGLe..... !!!




AryoCAhyaLesmana
BoekanPoeJangga

6 komentar:

  1. Awi Metalisa mengatakan...

    kasian banget nasibnya... tragis :O
    kalo perjodohan kek apaan aja tapi-_- tp ya nggak apa-apa sih...
    kalo gue sebagai cewek nurut ajalah ketimbang ngelawan apa kata ortu u,u

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Misis Awi... Thats human right..qeqeeqeqe...
    ane ajah nulisnya sambil miris getoh.. wkkwkwkwk...
    makasih kunjungan dan komennya misis Awi...

    Salam DeGLe kompak selalu...

  3. Oboy mengatakan...

    Maih ada ya jaman sekarang orang tua memaksakan kehendaknya dalam hal perjodohan,,hhhmmmmm jaman siti nurbaya lagi dong,,,,,,

  4. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Kang Oboy : iya neh kang oboy.. mungkin dalam pemikiran orang tuanya mempunyai pemikiran yang terbaik buat anaknya.. namun dalam era yang serba modern ini.. banyak kucing dalam karung. kalo cewek siti nurbaya.. tapi kalo cowok apaan dong kang oboy?? wkwkwkwk

  5. Rumah Buku Iqro mengatakan...

    hmm rumit juga ya? cinta bertepuk sebelah tangan di tangan orngtua. kalau saya ada di posisi itu, mungkin saya akan nurut aja. karena yaa..orangtua itu seperti punya ilham dari tuhan, tau yg terbaik untuk kita :)

  6. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Rumah buku iqra : Makasih telah berkunjung dan berkomentar.... welcome to my DEGLE ZONE

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-