cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Masih adakah cinta sejati itu?? | DeGLe Zone

Masih adakah cinta sejati itu??

     Hi Guys. lama tak jumpa kawan.. memang bila bicara soal cinta gag ada matinya.. sebuah realita mungkin tak sanggup bisa di telaah dengan seksama oleh mata telanjang dan mata hati kita.. guys, kali ini saya akan membahas tentang "Masih adakah cinta sejati itu ?" dan dimanakah letak cinta sejati itu??




     Cinta sejati itu seperti apa c guys?? apakah cinta sejati sama dengan cinta sampai mati? aduuh gilla beneerr?? hahaha.. apa ada yang mau yah, cinta sampai mati?? hayo.. kalau dipikir secara menalar dan logika yang anda sekalian punya? bukanlah cinta sejati hanya mampu di ucapkan secara makna dan sangat dan tdk berarti.. namun cinta sejati yo di buktikan donk.. karena cinta sejati bukan hanya kata-kata yang haus akan nafsu belaka  ujung-unjungnya hanya pengin tidur bareng. hahahaha..

     Jangan samakan cinta sejati dengan perkumpul KEBOAN.. hahaha.. atau POULITIK ( kumpoul2 ilikitik) hahaha.. cinta sejati bukan karena nafsu semata.. memang tidak di pungkiri setiap keinginan manusia adalah kebutuhan akan biologis dan rokhani.. tapi.. semua kan ada waktunya guys.. kumpul2 tanpa adanya ikatan itu kini sudah marak yah guys.. tanpa mengindahkan norma dan nilai yang ada dalam masyarakat. maka dari itu jika anda sekalian mempunyai rasa cinta sejati jangan pernah samakan cinta sejati dengan nafsu kosong belaka.

     Menurut hemat saya, sehemat-hematnya.. pake diskon deh.. hahaha... cinta sejati itu memberi cinta tanpa mengharap kembali atas cinta yang telah di berikannya.. so, secara matematika.. hadahh malah mikirin matematika.. bikin pusing ajah.. hahaha.. cinta sejati mungkin tak sanggup memiliki berharap yang terbaik buat seseorang yang kita cintai.. jangan di harap untuk di kembalikan.. berikan yang terbaik buat orang yang kita cintai.

     Berilah  cinta yang sesungguhnya bukan karena ada maunya.. ikhlas, rela berkorban dan tuluslah akan sebuah cinta yang sejati.. kelak cinta sejatimu akan datang dan menghampirimu.. okeh guys, sekian dulu kita ngomong-ngomong akan adanya cinta sejati.. semoga bisa menjadi wawasan buat kita bersama. tahank guys...



0 komentar:

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-