cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Tragedi sebuah CINTA dalam persahabatan | DeGLe Zone

Tragedi sebuah CINTA dalam persahabatan

      Hai, Guys.. berjumpa lagi dengan saya, AryoCahyaLesmana. setelah lama dari hari ke hari nyari sana-sini.. bahan buat obrolan kita yang semakin HOT ajah eah.. hahahaha.. kompor kali panas.. wkwkkw.. artikel baik cerita tentang cinta dan perasaan, telah saya kumpulkan dalam blog saya. semakin hari, semakin cepat eah.. waktu berputar bak roda delman. haha.. guys, obrolan yang akan saya bawakan kali ini adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di kalangan remaja dewasa ini.dan saya beri judul "Tragedi sebuah CINTA dalam persahabatan".. huuuh... hehehe...





      Kisah ini berawal dari telpon salah sambung, kira-kira terjadi 7th silam. saat itu memang benar-benar salah sambung, dan akhirnya terjadi perkenalan antara dua insan. dalam kisah ini saya sebutkan Pio and Pie. kedua insan tersebut saling akrab walaupun dalam dunia nyata tak pernah sedetikpun bertemu dan saling bertatap muka untuk saling meyakinkan. obrolan demi obrolan mereka kuasai dalam sebuah lingkup persahabatan yang sangat erat. saling cerita tentang hidup, tentang rasa, dan tentang cinta mereka berdua. tak pernah ada satu keraguan di dalam hati mereka akan sebuah identitas persahabatan. saling mengerti,saling memahami dan saling menyelami.(kayak di laut ajah) wkwkwk.. 

     Empat tahun kemudian, si Pio pergi merantau ke negri sebrang untuk mencari sebuah jati diri dari kehidupannya. dan si Pie mencari sesuap nasi di kota kelahirannya. dalam perjalanan kisah ini, mereka saling bertukar pikiran tentang apapun. walau jauh, tak pernah jadi kendala bagi mereka. komunikasi mereka selalu lancar. tak pernah ada rasa cinta yang berujung dalam perpacaran. hanya kata "PERSAHABATAN" lah yang mereka junjung dalam berbagai masalah yang sering mereka sharing bersama-sama. 

     Tak Lama si Pio pun beranjak pulang untuk meneruskan studinya. karena rasa penasaran sang Pio, akhirnya si Pio pun pulang untuk menemui  si Pie. sekian lama tak pernah bertatap muka namun hanya bermodalkan suara, akhirnya si Pio dapat bertemu dan bertatap langsung dengan si Pie. keakraban pun mereka semakin erat. saling keterbukaan antara kedua insan tersebut pun semakin besar. masalah masing-masing pasangan pun mereka share di berbagai kesempatan. 

     Di penghujung cerita "PERSAHABATAN" mereka terjadi saat salah satu diantara mereka mempunyai pasangan yang benar2 membuat salah satu diantara mereka mencari kenyamanan dan keamanan dalam bercerita dan berbagi cerita tentang kehidupannya. tragedi diantara kedua insan tersebut adalah timbulnya "GETAR_GETAR" cinta dan panah asmara di hati mereka berdua. bak jatuh tertimpa durian saat cinta jatuh datang juga cinta yang mereka dambakan. cinta dan kasih sayang "PERSAHABATAN" mereka pun kini luluh menjadi cinta antara dua kekasih dan pasangan. dengan kata lain. iya mereka mempunyai hubungan yaitu "Pacaran". 

     Janji "PERSAHABATAN" itu telah hilang dan tak di hiraukan. yang ada hanya kata cinta dan cinta yang bersemi di hati mereka. bermain hati dan saling mencinta. pengorbanan bukan hal berat untuk mengungkapkan kata cinta yang mungkin telah terpendam di hati mereka. 

    Tak lama berlalu dan singkat memang cerita antara mereka berdua, akhirnya datang sebuah bentuk masalah yang sangat besar " BUNGA ITU TELAH LAYU" mungkin kata ini dapat menggambarkan arti masalah yang mereka berdua hadapi. "PERSAHABATAN" dan "CINTA" itu kini berubah menjadi kebencian yang sangat mendalam. atas sebuah masalah yang sangat besar diatas. Dan Hanya menyisakan sebuah "KENANGAN", sebuah "MEMORI".. End....

     Guys, "PERSAHABATAN" adalah sebuah ikatan yang sangat "INDAH", Hati-hati untuk bermain hati.. karena hati akan mudah tersakiti... Guys, Jangan Campurkan "PERSAHABATAN" itu dengan sebuah ikatan "CINTA". karena cinta tak akan untuk selamanya. Guys, Thanks to read my Story.. semoga dapat menjadi Hikmah dan Pelajaran serta wawasan buat anda sekalian.

Sekian...



  




0 komentar:

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-