cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- MEROKOK DAN SENSASINYA | DeGLe Zone

MEROKOK DAN SENSASINYA

Hai para Blogger... merokok memang sangat-sangat berbahaya dan banyak pengaruh buruk terhadap diri sendiri dan orang lain.. tapi pernah kah anda mengerti akan arti sebatang rokok bagi para pecandu.. ehh.. penikmat rokok?? jika anda sebagai penikmat rokok.. pastilah anda tahu dan menikmatinya bukan.. begitulah jika para pecinta rokok telah acap bicara..



Banyak forum yang mengindahkan akan bahaya dan bahaya atas sebuah rokok. namun ketahuilah.. Di Asia, Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan, Indonesia menempati urutan ketiga terbanyak jumlah perokok yang mencapai 146.860.000 jiwa.. banyak banget kan.. apalagi yang belum tercantum tuh.. wah.. wah.. kenikmatan memang segala-galanya.. hehehe..
Merokok mempunyai beberapa fakta efek yang menyenangkan bagi penikmatnya.. diantaranya adlah sebagai berikut..
  • Satu hisap bikin fresh dan tenang (setiap satu hisapan dari asap rokok menimbulkan sensasi yang berbeda. ketenangan dan kehalusan dalam berpikir dapat dirasakan dengan menghisap satu hisapan saja)
  •  Satu hisap bikin enjoiiy ( saat pikiran was-was dan pikiran yang amburadul dapat segera tuntas seketika)
  • Satu hisapan adalah kenikmatan ( nikmat dan bahaya memang selalu berhaluan, namun saat menghisap rokok segala pikiran kacau bisa dinikmati dan segera masuk kedalam halusinasi keindahan)
  • Sensasi tersendiri ( bagi para penikmat rokok, sensasi ini sangat indah.. biar kata orang tak punya uang yang penting hisapan rokok menenangkan segala kegusaran).
  • memberi banyak inspirasi dan best inspirasi atas sesuatu hal yang belum dan mau serta akan dilakukan.
Jadi merokok bukan hanya berbahaya namun jika telah meraskannya, rokok tesebut dapat membawa kedalam sistem keindahan serta kenikmatan tersindiri bagi penikmatnya..

--Cheerrss

    3 komentar:

    1. Unknown mengatakan...

      sippp

    2. Unknown mengatakan...

      sippp

    3. NONTON FILM ONLINE mengatakan...

      makasih gan buat infonya sangat membantu,

    Posting Komentar

    Thanks to Comment..
    I'll visit back...

    -*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-