cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Reality Love And Tears | DeGLe Zone

Reality Love And Tears

Good Lucky day Brada and Sista….
Taraaaa...................
Timing is….. Story…. Huwengwengwengweng….

      Okey sobatku semua, Kali ini Mr.DeGLe Kembali lagi.. dari sekian lama berkelana mencari sebuah makna.. ciakakkakakakak... ya begitulah... saya disuruh Denmas aryocahyalesmana untuk menceritakan beberapa temuan dan kisah menarik dari kehidupan manusia dan realita cinta yang ada.. ajigile banget neh... wkwkkwkwk...


      Sobat, sesuai dengan judul diatas kali ini mr.DeGLe akan menceritakan sebuah fenomena dan temuan yang telah diproses sedemikian rupa.. halahh kaya prosesor ajah.. eh, propesor... wkwkkwk,, tanpa berlama-lama soalnya waktu yang lama hanya membingungkan saja. to the point sajalah.. 

      Cinta sebuah cerita atas umat manusia, menjadi barang yang sudah banyak diperbincangkang. dari semua kalangan pokoknya.. yah, Mr.DeGLe kan cuma sebagai Writer, hanya coba mengungkapkan dan nge-share bareng sobat-sobat DeGLe semua. Air Mata adalah air yang jatuh dari mata.. wkwkwkwkkwkkkk... apakah hubungan Cinta dan Airmata ?(tanda tanya)...


      Menurut pandangan dari Denmas AryoCahyaLesmana, Kedua hal tersebut diatas mempunyai artikulasi yang berbeda, namun saling berhubungan erat. Kalo menurut Mr.DeGLe Hampir sepadan dengan yang dikatakan denmas, namun menurut Mr.DeGLe sendiri, Hubungan antara Cinta dan air mata terbesit adanya rasa kasih sayang, keikhlasan serta pengorbanan yang dilakukan oleh sepasang lawan jenis sedang memadu cinta... ciaahahahaha... kalo menurut sobat-sobat DeGLe?? gimana hayooo....


      Ketika air mata itu jatuh sendiri tanpa di perintah dari yang punya mata, di karenakan adanya sentuhan batin dan jiwa dari yang empunya mata itu untuk meneruskan menjadi airmata yang berlinang. karena sebuah kekuatan hati dan cinta datang dari sebuah makna yang dalam dari hati dan jiwa orang tsb. jika cinta telah merasuk dalam sukma dan jiwa seseorang, kadang orang tsb. bisa lupa diri (kaya orang kesurupan gitu) ahahhaha... tinggal pinter-pinter kita saja dalam mengontrol emosi dan perasaan yang berdasarkan cinta dan airmata.


      Sobat DeGLe semua, Sebuah arti cinta, pengorbanan serta air mata itu sangat berharga. dimana ornag yang kita cinta dapat merasakan makna dari tetesan airmata dan sebuah pengorbanan yang dapat memperteguh ikatan cinta kita pada pasangan kita. Keikhlasan, Kejujuran dan Keterbukaan Selayaknya ada dalam setiap hubungan yang sehat antara dua insan yang saling mencintai.

Brreeeaakkk sejenak mau nyruput kopi soobb...
Sruuuuuuuuuutttt..... wenagkkk.... qeqeqeqeeqe...

LAnDjuuuttttt.......... 
Sampai mana tadi yah... jadi lupa.. hehehhee.. 
Yah, mungkin sebegitu dulu sebuah artikel yang saya sampaikan buat sobat-sobat semua, semoga menjadi bahan yang bermanfaat buat kita semua. Amiinnnn...

Sebuah puisi dari Denmas A_CL, akan menutup perjumpaan kita, Terimakasih sobat DeGLe semua... wassalaamm...














"Air Mata Berbalut Cinta"

Cinta Datang ntah darimana
Berjalan kesatu sisi dihati yang jingga
Saat Cinta berubah jangka
Kemana hati kan meratap Suka

Air Mata mulai bercucuran
Ingatkan hati yang penuh cinta
Berbalur dengan Indahnya dunia
Tersemat Dalam Jiwa yang ada

Air mata ini berbalut cinta
Sebuah Pengorbanan untuk pasangan
Demi sebuah kelancaran hubungan
Bersama untuk sebuah Tujuan...

(A-CL:2012)



Salam DeGLe,



Mr.DeGLe 

20 komentar:

  1. are_lin@yu mengatakan...

    airmata kasih ;-); karya kamu bagus ;-)

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Are_Lin@yu : makasih miss... beginilah sebuah kisah nyata jika saya haturkan pada sobat semua... makasih kunjungannya miss

  3. Jue Jaynee mengatakan...

    iya..airmata itu tanda pengorbanan cinta yang tak kesampain..
    Tapi airmata juga bukti kepada cinta itu..

    haha aku ngomong apaan

  4. Niesa mengatakan...

    wahh..mmg org seni ya bro aryo ni..menarik!

  5. Rita A mengatakan...

    semoga air mata yang tercurah untuk cinta tak akan pernah berujung sia-sia... :)

  6. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Jue : hehehe... makasih... udah mampir...

    @ Dhe Niesa : Ah dhe niesa bisa aja.. tapi lbih tepatnya masih belajar dg seni

    @ Rita A : Tergantung dari orang yang menjalaninya tohh..

  7. Supercoolzz mengatakan...

    nice gan..:)

  8. fafa mengatakan...

    Mantab dr berkelana mencari sebuah makna kakak....
    tambahan Tawa hadir ada ditengah2 antara CINTA dan air mata :)
    support terus A.C.L

  9. Bunda Radit mengatakan...

    Hadir lagi disini,Sob.,.
    Setelah sekian lama absen...
    Cinta dan airmata???
    Menurutku kedua kata tu erat hubungannya.... :)

  10. Agung Ak mengatakan...

    sobat degle airmata buaya tuh
    wkwkwkwk ,piss :D

  11. jhonytato mengatakan...

    posting yang penuh makna

  12. Rengga gps mengatakan...

    Malem sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

  13. Rinem mengatakan...

    kenalin gua rinem, anak asuh blogger energi semoga betah dan mendapat energi dari kami

  14. Mister Gandi mengatakan...

    Cinta dan Airmata selalu sepaket, beserta kerinduan, hehe

  15. salam kenal dear :)

  16. Bocah Saico mengatakan...

    selalu ada ikatan antara cinta dan air mata :D

    slamat bergabung di BE ,jangan lupa pasang banner yaa :D

  17. aryocahyalesmana mengatakan...

    All Sobat DeGLe : Tahnks to Comment.. And I'm Sorry to my came Late to answered U'r Comment..


    Aryo_CL

  18. Nurhayani mengatakan...

    Cinta .....
    Darimana datangnya
    Cinta pasti membuat kita bahagia
    Tapi sebaliknya...
    Cinta justru membuat hatiku terluka

  19. anisayu mengatakan...

    pantes airmataku jatuh tanpa kusadari
    adakah ini sentuhan batin dari yang kunanti

    lalau mengapa dia ga mau menghubungi
    diriku yang setia tanpa lelah hati

    oh cinta,,,aku setia....

  20. Nurhayani mengatakan...

    Air mata berbalut cinta
    Menancap di rongga sukma
    Mengalir bagai sungai di musim hujan
    Deras....

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-