cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Hindari bermuka dua | DeGLe Zone

Hindari bermuka dua

Salam Degle buat Sobat Degle semua..

     Sobat, salam persahabatan erat selalu.. kali ini mr.Degle akan membahas tentang fenomena aneh yang mungkin sudah menjadi budaya dalam masyarakat kita. sesuai dengan judul yang saya ambil kali ini adalah Hindari bermuka dua.
Ada yang tau apa arti dari muka dua?? arti kata dalam kata ini adalah sebuah kiasan dari bahasa kita, Bahasa Indonesia. menurut KBHI adalah
"muka dua :tidak jujur; (2) tidak satu pendiriannya; bercabang pendirian"
    Yoi sobatku semua.. mari kita bedah bersama dalam postingan mr.degle kali ini yaitu hindari bermuka dua. fenomena ini benar-benar merabah dalam kehidupan manusia kali ini.dalam fakta banyak terdapat di lingkungan kita. apakah sobat semua dapat melihat dan mengamati itu semua?? woooow hebat berarti sobatku semua. benar sobat, coba kita lihat fenomena ini. bila kita melihat atau berbicara dengan orang bermuka dua ini, di depan kita mereka senyum mempesona namun dibelakang kita menjelek-jelekkan bahkan memutar balikkan fakta yang terjadi. biyyuuuhhh... bener-bener enegk jika melihatnya. akankan kita seperti itu sobat? ( hanya anda yang dapat menilai diri anda sendiri bukan?).



     Bukankah jika kita cermati bila muka dua ini terjadi pada kita, banyak efek tidak baiknya sobat. Maka dari sebuah penjelasan yang singkat ini, marilah kita belajar bersama akan sebuah fenomena yang telah terjadi dan menjadi budaya dalam masyarakat kita. Jadi diri sendiri dan selalu jujur atas apa yang ada pada diri kita.

Sekian dan terima kasih sobatku semua,

Salam DeGLe



Aryocahyalesmana
BoekanlahPoeJanggA

1 komentar:

  1. selimut mengatakan...

    jauhilah sifat bermuka dua dan jadilah konsisten...

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-