cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Cinta itu Tak Pandang Usia | DeGLe Zone

Cinta itu Tak Pandang Usia























Cinta itu memang gila, cinta tak pernah pandang usia seseorang. memang itu benar dan betul terjadi. di satu sisi mungkin benar hal ini menjadi trend atau mungkin satu   kelainan. namun tidak begitu adanya. cinta itu dari dalam hati. bukan dari logika yang mengacu pada perhitungan, namun cinta itu tumbuh dari hati yang tedalam. kesucian cinta berjalan seiring satu perhatian dan pengertian dari masing-masing pasangan.cerita cinta ini  tentang pasangan beda usia. namun apakah anda mengetahui yang disebut cinta adalah bentuk kesukaan dan rasa sayang yang ada di hati kita pada seseorang yang mungkin bisa melebihi tingginya gunung (waduuh lebay deh.. haha) tapi jika kita kaji lebih dalam tentang sebuah fenomena "cinta itu tak pernah pandang usia" memang benar terjadi adanya. bila memang cinta itu telah datang, tak mampu kita menepisnya apalagi menolaknya. menurut beberapa sumber yang pernah saya dengarkan dan broswing di mbah google da beberapa kriteria mengapa usia tak pernah di pandang :


  1. Wanita tua mencintai pria muda ( hal ini biasanya karena wanita ingin didengarkan oleh pasangannya dan pada pria muda lah biasanya hal ini dapat diberikan atau dalam kata lain seorang pria muda akan menuruti kata seorang wanita yang dicintai ).
  2. Wanita muda mencintai Pria tua ( ini cenderung seorang wanita yang menginginkan seorang sosok ayah dan pelindung terhadap dirinya ).
  3. Pria Muda mencintai Wanita Tua ( seorang pria mencari sosok seorang ibu dan tempat mengadu serta penentuan terhadap perjalanan hidupnya, karena wanita tua mempunyai banyak pengalaman di dalam perjalanan hidupnya.
  4. Pria Tua mencintai wanita muda ( ini mah bandot tua.. hahaha.. biasanya sih sama dengan diatas..)
Jadi memang benar kan usia tidak akan menjadi sebuah penghalang dari sebuah kata dan rasa cinta diantara manusia asal kan saling pengertian dan memahami diantara masing2 pasangan.

Okey.. thanks uda mau baca coretanku ini...  good luck...



5 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    tp pada kenyataannya,wanita yg berhubungan dengan laki2 yg di bawah umurnya,mengalami style hubungan yaitu istilah jawa nya "ngemong".seharusnya mw umur brapapun kita berhubungan,seharusnya sling melengkapi satu sama laen.klo satu punya kekurangan,pasangannya menutupi,bgtu sebaliknya.Tp pada kenyataanya keadaan g berimbang,kdang kala usia wnita yg lebih tua sering dmanfaatkan..

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ anonim,.. ciyee.. ada yang curhat neh.. wkwkwkwk..mungkin sebenarnya bukan di manfaatkan tapi karena si cowok merasa mempunyai sosok ibu bagi si cowok.. ya alangkah indahnya jika sama2 intropeksi diri ajah biar bisa saling melengkapi yah.. tetap Cemunguud yaah... Thankz komentarnya yah..

  3. Anonim mengatakan...

    Apah ibuk?????kpn nglahirin dia.....huks,,,,,*g terima*

  4. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ anonim tapi kenyataannya gitu e... wkwkwkwk.. but it just share and everybody is different.. hehe,,

  5. Anonim mengatakan...

    yah sudahlah.... :(

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-