cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Ketika Cinta Tak dianggap ... | DeGLe Zone

Ketika Cinta Tak dianggap ...

Hai guys,... Lama ga ngentri neh.. lagi nyari sumber-sumber inspirasi tapi bukan sebuah konspirasi loh.. haha.. gag ada habisnya kalo kita memperdebatkan soal cinta dan perasaan.. pastinya setiap insan merasakannya bukan.. hiiih ngeri eah,, kali ini saya ingin nge-share tentang sebuah cinta yang tak pernah dianggap.. bikin sebel gag sih kalo orang yang benar-benar kita cintai malah gag pernah menganggap kehadiran kita di dalam hatinya?? apakah mungkin karena pihak ketiga ataukah karena pemikirannya ajah yang belum nyampek.. haha.. piss.. semua mungkin tergantung dari perasaan individunya.
Okey guys, langsung ajah eah, cinta itu memang tak harus dipaksakan. betul tidak?? jadi kalao memang kita merasakan cinta dan gag sreg dari awalnya, ya bilang ajah sesungguhnya. mungkin lain dengan kaum hawa ya guys.. mereka cenderung memikirkan tentang perasaannya terlebih dahulu.mungkin banyak pakar atau hasil dari beberapa survei menunjukan seperti itu. tapi kalau menurut hemat saya, jika memang dalam hati terdapat satu perasaan keragu-raguan, hendaknya katakan saja apa yang memang ada didalam hati.. bukan malah memendam persaannya dan melampiaskan pada orang lain. nah, dari segi ini saya memandang.. dimana ketika suatu hubungan ada keretakan diantara kedua pasangan, hendaklah di bicarakan. sehingga tidak menyakiti orang lain. contohnya hanya melampiaskan rasa cinta sesaat yang membuat hati dan keadaan makin keruh.( kayak air kali ajah) haha.. habis manis sepah di telan dong.. jangan malah di buang.. haha

Guys, disaat anda berada di keadaan ini mungkin anda akan melampiaskannya juga.. ssstt.. tapi jangan dulu berpikir untuk melampiaskan satu dendam ini eah.. gag boleh tauk.. hahaha.. yang menjadi pembahasan ini adalah saat cinta kita tak pernah dianggap atau bahkan dianggap angin sesaat. kacau bener eah.. udah gag dianggap diacuhin tiap hari lagi.. mungkin dari beberapa orang yang pernah merasakan ini, ini dianggap sebagai suatu bentuk pengorbanan. iya kalo cuma beberapa bulan lah ini berbulan-bulan. apa anda gag merasakan sakit guys. ooo... sungguh terlalu.. hahaha..

Menurut hemat saya, jika memang anda memang gag merasakan ketidak nyamanan dengan pasangan anda alangkah baiknya segera di bicarakan, jangan malah membiarkan atau malah berpaling dan memberi harapan kosong pada orang lain. ini lebih menyakitkan dari pada di tubruk kebo.. hahaha.. perbanyak intropeksi diri dan segera pecahkan masalah yang memang ada diantara kalian. okey guys, semoga secuil kata-kata dari saya dapat bermanfaat buat kalian semua..

c u guys,.....


--Aryo_CL--

6 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Yah cowok sama cewek kan beda.cowok lebih pada logika,klo cewek lebih pada perasaan cra berpikirnya...
    Klo cewek seh klo cintanya g dianggap gtuw sering nangis2 sendiri,marah2 sendiri,jengkel2 sendiri,dunia serasa runtuh klo cintanya kyk bgtu ping juga cmn bisa diem,tp klo dah kelamaan dipendem dan akhrnya samek pda klimaks hubungan *duarrrrrrr* ujung2nya juga pling minta ptus...haahahaa

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Anonim : Pengalaman pribadi eah.. top abistt.. hehehe Mak Duarrrrrrssss,,, jadi tinggal 4 donk balonnya.. wkwkkwkw

  3. Anonim mengatakan...

    hahaaaahhaaaa,kyk dukun ajah tau....hohoho,,,,,seru!

  4. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Anonim : bukan dukun ini realita.. hahahaseerr

  5. Anonim mengatakan...

    kirain dukun mas,klo dukun minta jompa jampinya,jiahhagagaggaggg

  6. Anonim mengatakan...

    ItU juga tr'jadi pada Ά̲Ќʊ̈,Ά̲Ќʊ̈ ♈ªϞƍ bner" ĊƗƗåΫªпЌ ciNta ś•ª♏•ª dy ƍ‎​ªќ prnah d anggap ada...
    †åPђi d saat dy buTuh Ά̲Ќʊ̈ dy datang d saat dy ƍ‎​ªќ buTuh dy cUek sprTi ƍ‎​ªќ prnah ada hbngan apa"...
    Nyesek bngEt...

Poskan Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-