cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Antara Cinta Dan Egoisme Semata | DeGLe Zone

Antara Cinta Dan Egoisme Semata

Salam Terhangat buat sobat-sobat ku tercinta...
Sobat... Ijinkan saya untuk bersajak tentang sebuah realita cinta

"Cinta Kemana, Hilang atas Sebuah Problema
Disalah Arti, Berbaur menjadi debu dan menjelma di angkara Murka
Cinta.. Kembalilah...
Mr.DeGLe(2012)" 




      Sobat, Kali ini saya ingin bercerita kembali tantang cinta dan egoisme.. mungkin pengalaman dan daya penangkapan soal cinta yang saya miliki sungguh kurang dari pada sobat-sobatku semua. namun, saya hanya menyuguhkan sesuatu yang mungkin dapat memberi manfaat buat sobat-sobatku semua.jikalau dalam memberikan cerita, saya mempunyai salah kata, mohon untuk di tindak lanjuti dengan berkomentar dan memberi tanggapan yang membangun.

      Okey sobat, mari kita perinci sesuai judul diatas Antara Cinta dan Egoisme Semata. Sobat, cinta adlah sebuah hakikat yang tak berbentuk dan tak nyata namun sanggup kita rasa. namun saya tidak mampu mendefinisikan terlalu banyak, karena setiap manusia pasti dapat mendefinisikan sesuai dengan pemikiran mereka dan milik setiap insan di bumi ini. benuull.. ehh, betul tidak??? hehehe..

      Egois adalah sifat yang mementingkan diri sendiri dari pada kepentingan bersama. yah,, seperti itulah sob.. kalo menurut saya tuh kaya gitu.. gimana menurut sobat-sobatku tercinta??


      Dalam Realita Manusia kini Terjadi satu pergelutan antara Cinta dan sebuah sifat egois. mengapa saya dapat beranggapan seperti demikian? yah.. karena setelah penyelidikan dan observasi secara bertahap, Arti cinta itu sendiri kini telah disalah artikan dengan sebuah nafsu ( bukan cuma birahi loh sob..), fakta banyak kan sobatku melihat dna mendengar berita diluar sana? baik media cetak atau elektronik?dari pencabulan, pemerkosaan, kumpul kebo, sampai pembunuhan.. wuiiiihh ngeri banget yah sob.. tapi ini adalah sebuah fenomenal dan kenyataan dalam kehidupan manusia kini sob.. bukankah ini suatu dilema dan problema yang menarik jika kita bahas? betul sob.. semua karena adanya sifat egois yang ada dalam diri kita masing-masing. karena setiap manusia mempunyai sifat egois itu, namun bila kita dapat mengurangi dan menghilangkan sifat tersebut alangkah damainya hati kita sob...

      Ini sebuah kenyataan sob,, sobat pastilah mempunyai pasangan alias pacar. iya kan.. (yang jomblo, segera nyari) wkwkwkwkwk... nah.. realitanya adalah saat kita ingin bepergiaan, selalu, ingin bersam-sama, dunia milik berdua, yang lain ngekos.. pokoknya semua dijalani bersama berdua, dan saat ada yang mengganggu pasti penginnya jalan sendiri. nah... disitu letak keegoisan kita muncul.. makan cuma berdua, kagak liat saudara kita masih kelaparan,kalo mau jalan naek mersi kalo ngangkot katanya berat diongkos, aduuh realita masih banyak sob.. gag bisa saya jelaskan satu persatu toh sobat-sobat dapat melihat dan menilai sendiri.

      Nah sob, dari penjabaran secarik coret-coret dari saya, mungkin dapat kita ambil beberapa hikmahnya. cintailah seseorang dengan sebuah ketulusan,keikhlasan dan berbagilah.karena kebahagiaan itu ada saat kita saling berbagi. okey sobatku tercinta, mungkin sekian beberapa ulasan yang dapat saya haturkan, semoga dapat menjadi kajian dan bermanfaat buat kita semua.



Salam DEGLE..



AryoCahyaLesmana
BoekAnLAhPoeJangGA

15 komentar:

  1. Miz Tia mengatakan...

    ceileh curhat wae mbah :D
    .

  2. Planet Pengetahuan mengatakan...

    curcol hihihi... tapi i like this

  3. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ All : dbaca dulu dah.. baru komeng.. so, bisa ngerti dah maksudnya...
    okeyy sob... thanks da berkunjung.

  4. Zevin mengatakan...

    Kalau cinta jangan egois.
    Kalau cinta jangan posesif.

  5. anak baik mengatakan...

    egois itu sepertinya perlu sob, tetapi cinta juga sangat perlu, lebih baik seimbang lah

  6. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Zevin : Thats Right sob.. Thanks to join...

    @ Anak Baik : weew.. pinter neh sobatku.. harus imbang dan gag berat sebelah sob... thank udah join di sini sob..

  7. anisayu mengatakan...

    cinta itu ga egois
    tapi perasaan yang egois
    ingin ketemu sampek nangis
    demi mendapat senyunya yang manis...

    hehehe :)

  8. Oboy mengatakan...

    Hedaeuh,,,cinta memang teka-teki,,,tinggal bagaimana kita menyikapi cinta itu secara bijaksana sob,,,

  9. BlogS of Hariyanto mengatakan...

    terkadang memang sifat egois hadir menghiasi setiap perjalanan cinta yang ada :)

  10. ida aida mengatakan...

    cinta gak egois
    cinta yang pake egois itu bukan cinta
    tapi pemaksaan
    cinta itu memahami
    cinta itu penuh pengertian

    itu kalau aku
    kalau gak sesuai ya gak masalah
    setiap insan punya opininya masing

  11. are_lin@yu mengatakan...

    sangat setuju ;-)

  12. Nurhayani mengatakan...

    Cinta tak pernah egois...
    Kala egois mewarnai cinta
    Yakinlah bahwa cinta itu tetap ada
    Untuk selalu diperjuangkan
    Bukan untuk disia-siakan
    Jika cinta memang milikmu
    Sambutlah dengan hangat and mesra
    Karena Hidup tanpa cinta...
    Bagai malam tak berbintang
    Karena aq bisa tersenyum bahagia karena cintanya...
    Hk Hk Hk.....

  13. jhnytato mengatakan...

    kurang pengalaman tentang cinta, jd saya izin simak saja ya?

  14. ida aida mengatakan...

    singgah siang kang Aryo.....
    ayo semangat....
    masih adakah cinta yang egois
    kwkwkwkw

  15. aryocahyalesmana mengatakan...

    All of My friends : Thanks to join and comment my posting... just share and enjoy our Live...
    Salam DeGLe Buat Sobatku semua... !!

    Cheerrrsss.....

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-