cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Sulitkah Engkau Melupakan Ku??? | DeGLe Zone

Sulitkah Engkau Melupakan Ku???

Tatapan Senja Tersemat dalam Jiwa
Merelakan penantian yang tertunda
Bukan nyawa Ataupun Harta
Namun sebuah sanubari yang mulai bergelora












Waktu mungkin sebuah masa
Yang berlalu terkubur dalam sematan rasa
Iyah.. Waktu yang menjadi kenangan
Keemasan dan mulai pudar tergores luka


Coba Ku lelapkan tidurku
Sekejap, lalu terbayang masa indah itu
Saat hati dan mata mulai terbelenggu
Indahnya Impian yang hilang dan berdebu

Begitu sulitkah engkau tuk melupakan aku
Sehingga Bayangmu selalu hadir dalam setiap tidurku??
Aku tak pernah berikan harta maupun tahta
Tak pernah kusajikan hal yang berharga
Namun semua apa adanya diriku

Apakah ini yang buat kau sulit melupakan?
aku tak  tahu setiap debus mata memandang
Namun lara itu masih tersimpan
Hingga kini dan nanti
Terbungkus dalam nada penuh darah yang membeku

















Maafkan setiap lara yang pernah menggema
Deburan api kemarahan terbakar dan mulai membara
Sejuta Maaf tak pernah hapuskan
Biar berlalu menjadi debu dan pudar bersama masa






AryoCahyaLesmana
BoeKAnPoeJAnggA

28 komentar:

  1. Niesa mengatakan...

    morning bro aryo...semoga sihat selalu dan gembira mengubati yg lara.. =)

  2. are_lin@yu mengatakan...

    nice...;-)

  3. ayamSAKIT mengatakan...

    menurut gwe kok temanya bukan melupakan yah bang, tapi smacam penantian. gwe gak tau itu benar atau salah, tapi meurut gwe ini penantian, iya gk sih hehehe

  4. ayut mengatakan...

    biarkan ia berlalu bersama masa...smpi ketika pasti blh melupakan..masa la kini ubat ye :)

  5. Bunda Radit mengatakan...

    Hhmmmm....so sweet.... :)
    Btw,dah q follback ya,Mas?

  6. anisayu mengatakan...

    bahagialah engkau yang mendapat rindu
    yang bisa menembus mimpimu
    karena itu adalah cinta sejatimu
    yang semestinya jadi pintu
    buat kamu masuk untuk bertemu
    bukan malah menyuruh berlalu
    meninggalkanmu yang ia tunggu


    ternyata hatimu sungguh terlalu...

  7. fafa mengatakan...

    Hadir urutan 7 Brada :)
    Semoga hari-harimu slalu gembira meski halangan itu ada
    dan disetiap hadirnya adalah derita ataupun suka biarlah...
    Biarlah doa yg menjamah
    tinggalkan sesal apa yg terbual moga masa depan hadir lebih cerah
    atas dongengan kreasi menghibur brada untuk semua cheerrss....... :)

  8. Selamat malam gan, saya ingin mengajak anda untuk bekerja sama dengan saya..

    Ohh iya, agan FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya. Berikut link'nya =>> [ YUEZHA SOFTWARE ]
    Terimakasih

  9. MizTia mengatakan...

    coba aku tebak ya kak ..

    ini maksutnya melupakan kesalahan ya kak?! apa tentang hati tentang cinta?!

    aku ngeri waktu baris ditengah-tengah dengan gambar pantai, dalam pikiranku berasa mendengar suara ombak , masuk banget nih kak.. sukses !! :D
    ^_^.

  10. coretannakdusun mengatakan...

    wah.. wahh.. cerdas sob ini..
    join balik ya.. baru alx..
    http://coretannakdusun.blogspot.com/

  11. Zevin mengatakan...

    Sob, saya mau saran yah. Itu kok deburan api ya? Dibacanya jd gimana gitu, jd mikir api apa air, kok deburan? Klo deburan itu cocoknya buat air, ombak. Klo api itu kobaran. Itu aja saran sya. Tp puisinya bgus kok.

  12. aryocahyalesmana mengatakan...

    @Dhe Niesa : MAkasih dhe, niesa... Always nice everyday to u.. :)

  13. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Arlin@yu : makasih kunjungannya Miss Ayuuuu???

  14. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Ayam sakit : tergantung intrepetasi masing-masing orang yam.. so,, terimaksih pendapatnya bisa ditampung yam..

  15. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Ayut : makasih uda berkunjung.. never be long away to this live... :)

  16. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Bunda Radit : MAkasih komentarnya bunda... makasih juga follbacknya.... welcome to my DeGLe Zone....

  17. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Anisayu : MAkasih atas kedatangan miss Anisayu.. tuk segenap puisi lanjutan dari setiap puisi2 saya.. segera hadir di blog anda..

  18. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ My Big Brother FAFA Uye :

    The Day is always be a moment
    And a moment will be the Memories..
    Always keep nice day
    Although, Everyday always in the Black Flower in the bed..

    Cayoo terus buat CORELKIT..
    nice day my big brada///

  19. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ YUEZA : Will BAck to Follow Brada...

  20. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ MIsTIA : HAdirmu membuat beribu senyuman di hatiku..
    makasih atas kedatangan dan komentar baikya.. segera datang berkunjung ke Kreasi Iseng mIsTIA

  21. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Coretanakdusun.. : segera hadir ke TeKaPe.. Thanks Sob...

  22. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Zevin : sob.. setiap puisi mempunyai banyak interpretasi dari setiap pembacanya.. so kaliat yang sobat tunjuk, kenapa saya memilih kata deburan api karena api itu telah menghanyutkan setiap relung jiwa ini. setiap deburn itu telah berkecamuk dalam setiap darah yang mengalir dalam diri ini. so, saya interpretasikan api menjadi deburan yang membasuh dalam jiwa ini. but, ane salut ama agan bisa memberikan satu pendapat yang bermutu. terimakasih atas pendapat agan.. tunggu kunjungan balik saya..

    Salam kenal DeGLe

  23. Nurhayani mengatakan...

    Tatapan senja tersemat dalam jiwa
    Menunggu hadirmu tiap sekejap mata
    Bukan kerinduan menembus luka
    Tapi cinta yang masih terukir di dalam dada

    he he he....

  24. budi os 19 mengatakan...

    bingung mau komentar apa..hehe

    puisi nya bagus.... susunan kata nya pun penuh makna...

    salam knal ya ... :)

  25. Yusa mengatakan...

    Nice post sob... :D

  26. coretannakdusun mengatakan...

    kunjungan balik kawan, dah q folllow..

  27. a.i.r mengatakan...

    waduh.. mau malam minggu malah galau.. :D

  28. aryocahyalesmana mengatakan...

    Thanks atas kunjungannya sobat2...
    salam DeGLe...

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-