cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- 1 Hati 1 Cinta | DeGLe Zone

1 Hati 1 Cinta

" Ditengah malam, ku terbangun.. bersama gong-gongan anjing liar, terbelenggu menusuk bersama nada-nada hitam, ku terkulai lemas, terhanyut dan terbuai irama sendu ditengah malam ( Mr.DeGLe : 2012)"


      Sobat, senja sore mulai hanyut di peraduan. ahahaiiyyy... kali ini saya Mr.DeGLe mau bercerita ah... cerita yang akan saya bawakan kali ini tentang Satoe Hati, Satoe Cinta, Wow BaNGet... wkwkwkwkwkw... Cinta bersemi, cinta penuh bunga-bunga membara, merona dan beribu nada indah pun bergejolak dalam hati. assssseegggkk...


     Sobat, tahu gag apa sih Satoe Hati, Satoe Cinta itu sob?? saya yakin dan sangat yakin sobat-sobat pasti sudahlah sangat mengenal dan mengerti sangat jelas. karena Mr.DeGLe tahu sobat-sobat pembaca sangatlah pandai-pandai. aduuh.. Mr.DeGLe banyak cakap nehh... hahahahha.. To The point napa?? hahahahhaha... sabar-sabar... orang sabar pastinya disayang Tuhan.. hahahahha..

     Sobat, tak perlulah saya mendefinisikan arti judul diatas pasti anda sekalian sudah tahu. saya cuma ingin menceritakan sebuah elegi tentang Satoe HAti,Satoe Cinta. kali ini cerita berawal dari sebuah indahnya sebuah kebersamaan. dimana satu pasangan lawan jenis saling memadu cinta dan berjanji dalam setiap luka,suka ataupun duka, akan tetap setia dalam Satoe Hati dan Satoe Cinta.

     Benar gag sih sob, dijaman era globalisasi ini, masih ada Satoe Hati dan Satoe Cinta?? mungkin masih ada yah sob?? segelintir mungkin seutas saja yang meyakini adanya Satoe Hati, Satoe Cinta. Kebanyakan dalam riset yang saya adakan. ( ciye elahhh... kaya mau ngapain aja diadain riset segala.. hahahaha..) Kebanyakan masih enggan untuk mengemukakan keyakinan dalam hatinya atas sebuah Satoe Hati dan Satoe Cinta. mungkin masih malu-malu kalie,, hahaha.. Namun saya meyakini dalam era modern ini masih banyak yang meyakini hal tersebut. bagaimana dengan sobat-sobat sekalian??? hehehehe...


     Satoe Hati Satoe Cinta mengedepankan sebuah alur rasa dalam sebuah hubungan kebersamaan, keceriaan dan kesedihan membalur menjadi satu dalam hati dan cinta.Kadang kita umat manusia hanya mengedepankan setiap naluri dan nafsu yang bergelantungan di pikiran dan hati, tapi jika kita mencoba untuk lajmembuat sebuah spekulasi setiap cinta membutuhkan satu sama lain, untuk ketergantungan dan ketersalingan. Memang untuk menyatukan dua hati sangatlah sulit kadang penuh egoisme, dan keinginan diri sendiri yang memuncakkan alur perpisahan.


    Kali ini. Mr.DeGLe mau memberikan tips sedikit ajah ah.. tips untuk membangun Keyakinan Satoe Hati, Satoe Cinta.. ahahahaiiyy...

  • Kebersamaan, dalam kebersamaan akan menumbuhkan rasa cinta yang membius dalam jiwa. dan menumbuhkan sebuah hubungan yang baik antara pasangan.
  • Kepercayaan, Setiap perbuatan hendaknya saling mendukung antara satu sama lain, agar kepercayaan dapat tercipta alangkah baiknya komunikasi pun selalu diperbaiki.
  • Keyakinan, ciptakan sebuah keyakinan bersama bahwa satu untuk selamanya. dan apapun halangan insyaalloh dapat diselesaikan bersama.
Terimakasih telah membaca artikel cerita yang saya tulis, semoga dapat menjadi satu wacana yang baik dan bermanfaat buat sobat-sobat semua.





Sekian dari saya, 



Mr.DeGLe 2012


16 komentar:

  1. ayamSAKIT mengatakan...

    1 lagi bang. KESETIAAN. itu penting bgt dalam sebuah hubungan.

    ohh ia, gwe liat-liat blog lu isinya bagus-bagus loh bang. coba masuk di group ini deh https://www.facebook.com/groups/bloggerenergy/

    groupnya solid bgt. gwe juga udah gabung duluan. mari bang,

  2. Miz Tia mengatakan...

    bang aryo itu yang dinamakan unity.

  3. fafa mengatakan...

    Hadir ke-3 Brader...gila2.a semalem bilang pengen ngpost cerita eh sekarang malah kasih tips hwahahaa...... jangan2 crita ayas neh yg dmasukin....hahahaa


    Met siang sob :)

  4. anisayu mengatakan...

    satu hati satu cinta
    contohnya hati saya
    untuk dia kuslalu setia...

  5. g mengatakan...

    nice post sob:)
    jangan Berhenti membuat artikel seperti ini ya..!
    emm dan jangan lupa mampir ke blog ku juga:)
    thanks :)

  6. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Ayam Sakit : yaphh.. ane lupa tuh ngasi entu.. makasih sobat ayam atas pendapat dan tambahannya.. mungkin masih banyakyang kurang. dan pastinya sobat2 yang lain mempunyai pendapat yang lain, silahkan share di mari sob...

  7. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Dhe MIZAN : yoiii... makasiiihhh dhe.... :)

  8. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Brada Fafa666 : hahhahahaha... kemaren mau buat cerita tapi mentoookk alias buntu soob... hhahhaa... tenang breedd... nanti tak samarin namanya.. hahhahahaha.. piiisss,,,

    Cheerrrrssss

  9. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Miss Anisayuuu : MAkasiih miss.. uda disempetin dateng dimari... :)

  10. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ G : sipph sob... tunggu kedatangankuuu.. hehehehhe

  11. Reza Ari mengatakan...

    nice share..

  12. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Reza Ari : Thanks sob.. and welcome to my DeGLe Zone

  13. Niesa mengatakan...

    satu hati satu cinta..niesa sukar utk percaya..sll aja dikecewa..wah!sesuai la pulak..hehe

  14. ayut mengatakan...

    yg penting kepercayaan..klu itu ada pasti akan ada 1 hati 1 cinta... :)

  15. Saiful Anasz mengatakan...

    Kunjugan Sore Sobat,...

    Ditunggu Kujungan Baliknya...

  16. Bunda Radit mengatakan...

    Kunjungan pagi,Mas....
    Jangan lp mampir ya? :)

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-