cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Love, Pain and The misery | DeGLe Zone

Love, Pain and The misery

Love is cinta... hai sobat.. lagi-lagi cinta.. hahahaha.. kali ini saya ingin bercerita tentang hubungan antara cinta, sakit dan sebuah penderitaan.. menakudkaann.. wkwkwkwk.. siapa sih yang gag tahu yang namanya cinta.. pasti kalian semua tahu dan mengerti serta pernah merasakan yang namanya cinta. jadi, saya gag mau mendefinisikannya karena setiap penilaian orang berbeda-beda. cinta itu menurut saya seperti angin yang berhembus tuh.. wushh..wushh..wush..dapat dirasa dan cepat menghilang. datang, dirasakan, kemudian hilang.. wkwkwk.. kasihan banget deh saya.. hehehe.. tapi tak apalah hidup cuman sekali ya begitu indah jika dilewatkan. betul tidak?? 
Saat cinta datang huwaaaahhh rasanya berbunga-bunga tuh hatinya,, kaya ditaman bunga yah.. seakan-akan dan seolah-olah rasanya manis terus kaya permen ajah. pokoknya dunia milik berdua dan yang lainnya ngontrak deh.. hehehe.. kemana-mana berdua, mau ngapain ajah berdua, baju harus sama istilahnya sekarang Couple.. wenaak.. makan suap-suapan, sayangnya minta ampun katanya.. wkwkwk.. tiada hari harus selalu bersama dimana saja dan selamanya. ngomongnya sich.. ihhiiieerr yang lagi merasakan cinta berbunga-bunga senyum-senyum sendiri tuh.. wkwkwkwk. (hati-hati kalo senyum jangan sendirian yah..) hahhaahaha.. dalam pikirannya cuma satu untuk dirimu, hehehe.. telpon-telponan gag sms satu detik ajah udah ngambek.. terus yang bikin aneh tuh saat mau matiin telpon.huuuhh.. bikin gregeten banget deh.. yah begitulah yang namanya cinta datang disambut dengan kemesraan.huhuhuu..Namun saat masalah mulai muncul dan lama bersama.. dikit-dikit ngambek.. dikit-dikit curiga huuhh capek deeh.. 

    Sobat, yang paling bikin menderita tuh satu saat kita merasakan rindu is kangen.. wuiih.. biasanya bersama-sama, nah disaat waktu berjauhan ajah rasa kangen itu menggebu-gebu sakit rasanya gag bisa melihat nya satu hari saja..kalau sudah rindu is kangen ini biasanya pikiran rasional dan logika mereka gag bisa dipakai, ada tuh temen saya, karena begitu cintanya jarak tak akan memisahkan kita. bulsh*t beuuudd yah.. hehehe.. nah lo yang lagi merasakan jangan marah yah.. wkwkwkwk.. apa saja mau dilakukan buat yang tersayang dan tercinta.. kata lainnya nyebur laut ajah bakalan dilakuin deh.. weh-weh-weh.. ada-ada saja yah.. 

 Nah saat cinta mulai berusia, alias sudah lama berjalan, masalah dan konflik kian muncul bak jamur di musim salju.. eh di musim hujan.. wkwkwkwk.. yang dulu saat ada masalah kecil ajah di biarin saling mengalah satu sama lain, saling minta maaf.. idih..unyu-unyu dah.. wkwkwkwk.. nah saat kedua ego saling bicara ini dia saatnya.. ketuaan, eh ketauan deh mana yang bisa mengalah dan gag mikirin ego nya sendiri.. hayooo sapa tuuhhh??? wkwkwkwkwkk..
Yah rasanya pasti anda semua sudah merasakan yah.. bagi yang belum merasakan, jangan coba-coba yah.. hehehehehe.. Apalagi saat-saat genting tuuh.. alias udah gag sama-sama mood.. yang satu mau kekanan dan yang satu ke kiri..wahh sama-sama mikirin ego nya sendiri-sendiri.biasanya bakal banyak perbedaan pendapat dan ujung dari akhir adalah sebuah penderitan.. ciyeeh.. ya bahasa lainnya PUTUS alias ELU-GUE-END dan akhirnya AKU GALAUUUU... wkwkwkkwkwkwk.. kaya iklan di tipi-tipi ajah.. hahahahaha..galau mulu yaah...

Hubungan antara ketiga item yang saya jadikan bahan judul diatas adalah saling ketergantungan diantara ketiganya, saat bahagia jangan lah lupa saat-saat merakan kesedihan dan penderitaan. Memang ini bukanlah hal yang luar biasa namun sudah lumrah terjadi saat ini. perbandingan sejajar dan keterkaitan antara ketiga item diatas antara cinta, rasa sakit karena rasa rindu, rasa sakit karena sebuah patahnya hubungan dan penderitaan atas sebab sebuah hubungan yang tidak sepadan, alangkah indahnya bila kedua rasa tersebut dapat terealisasikan dalanm sebuah rasa yang mungkin akan abadi dalam kenangan yang tak akan pernah hilang dalam kenagan setiap insan yang merasakannya. pokok atau inti sari dari suatu hubungan adalah suatu komunikasi yang baik, komitmen yang selalu dijaga dan mensyukuri atas apa yang telah kita miliki dan kita dapatkan. buat sobat-sobat semua, terimakasih telah membaca coretan saya, semoga coretan saya ini dapat membuat satu inspirasi buat kalian. terimakasih



_AryoCahyaLesmana_


8 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Mungkin apah yg dipaparkan diatas ada bnernya juga,tp ketika hubungan itu dlakukan oleh orang yg sama2 dewasa,psti merka menempatkan posisi masing2,yah itilahnya saling memahami satu sama laen lah..
    tp klo sdh berhubungan dengan ego,angkat tgn deh,kdang kla bisa mengalahkan segalanya.haahaha untuk usia2 hubungan yg ckup lama.Drpda berlama2 mending cpt nikah ajah,hohoho,asek asek...

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Anonim : hahahaaiiyy... kalo uda nikah kan bisa sama2 mengerti donk.. hehehehe.. asseeggkkkk.. kapan eaaah?? wkwkwkwk

  3. Anonim mengatakan...

    iyah sama2 ngerti,tp mungkin lebih sering tonjok2an kli yah klo usia pernikahannya sdh lama,klo msh bruw2,terasa manisnya pernikahan.tp klo usia pernikahan sdh lama ha ha haha...(g berani mkir)

  4. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Anonim.. kayaknya engga deh kalo memang sudah sama2 yakin dan mau saling mengerti, mengisi dan memahami satu sama lain.. but.. aku juga blum tau soalnya aku blum ngrasain nikah e... wkwkwkwk

  5. Anonim mengatakan...

    nikah g semudah apah yg kita byangkan,belajar dri pengalamn orang laen,heeheeh.g harus mengalaminya sendiri kn?

  6. aryocahyalesmana mengatakan...

    anonim @ ya kalo blum ngrasain sndiri mah cuma kata orang.. " don't say yes,,, if not try yet " ihiiieerrr...

  7. Anonim mengatakan...

    tp jgn coba2 yah,nikah kuk bt coba2...

  8. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ memang gag buat coba, tapi kalo cuma kata orang eah percuma nuiiiyyy... wkwkwkwk

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-