cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Coretan Hati | DeGLe Zone

Coretan Hati

Aku bukanlah seorang Pujangga 
yang selalu penuh dengan kata-kata
Aku juga bukanlah orang yang sempurna
Namun Aku akan selalu coba memberimu bahagia
Di tengah malam ini apakah engkau tahu??
Setiap sisi hatiku merindukanmu..
Seraya Bersorak bahwa aku mencintaimu
 


Bukan Hanya sebuah rasa yang pernah sirna
Ku buang jauh segala yang pernah hadir di sisi hati
Penuhi harapan yang mungkin akan hadir di setiap makna
Aku bukan berjanji, karna aku tak mampu memenuhinya
Namun aku kan berikan bukti atas semua yang aku ucapkan padamu..

3 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Sbnernya bukan janji yg dharapkan seorang wanita terhadap pujaannya..
    tetapi bukti,bukti yg bukan hny sekedar diucapkan,tp juga dlakukan..
    *hag hag hag,mewakili perasaan hati wanita* ihir..

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Anonim : wah ketahuan nehh si anonim pasti cewek eah... wkwkwkwk.. but thanks eah..

  3. Anonim mengatakan...

    aq cowok kuk... :P

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-