cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Cinta Dan Realita Bunuh Diri | DeGLe Zone

Cinta Dan Realita Bunuh Diri

 Cinta.. cinta maning-cinta maning.. hehehe.. yahh memang aseeggkk kalo bicara soal cinta.. cinta memang tidak ada duanya.. husss-husss.. bukan cuma anak kecil, orang dewasa sekalipun masih juga merasakan cinta.. bila orang sudah merasakan cinta pada seseorang.. wuiiihh... apapun akan dilakukan naik tiang listrik, terjun kejurang pasti dilakukan.. tapi ingat ya sobat, jangan terlalu dan semua ada kadarnya.. jangan berlebihan atuuh.. ntar kalo uda sakit bahaya atuuhh.. bisa sakiiiddd bangeeedd... hihihiiii...


 

 Cinta itu tidak berwujud yah.. coba kalo berwujud.. hiii takuutt... cinta itu hanya bisa dirasakan dan dirasakan dengan hati kita,, puitis banget yah.. hehehe.. efek dari cinta itu mah bermacam-macam dan bisa sobat semua rasakan.. ada yang ngomong sendiri.. ada yang senyum-senyum sendiri.. ihh jadi merinding nihh.. ihihihihihi..kalo ngomongin soal cinta pasti gag ada habisnya.. kita masuk pada topik pembicaraan kita yah.. 
cinta dan realita bunuh diri.. apakah sobat sering menonton berita akhir2 ini?? wahh.. ada berita tuh gara2 cinta mati eh.. cinta banget.. mati pun bareng2 tuuh.. waahh kaya cerita romeo-juliet ajah yah.. hehehe.. sobat.. kemaren aja saya liat tuh di depan jalan banyak yang lagi cinta-cintaan ada juga yang lagi marah-marahan.. bener-bener membingungkan yah.. hehehe.. 


 Buat sobat yang lagi jatuh cinta atau "paling in lope" jangan terlalu mencintai yah.. buat yang lagi sakit hati atau bahasa lainnya GALAU, pake rasional kalian yah.. jangan mikir yang gag ada juntrungannya apalagi sampai niat bunuh diri. Ingat pepatah mengatakan "Dunia ini tak selebar Daun Kolor.. eh daun Kelor"  maaf yaahh... jadi tetep pakae otak kalian untuk menentukan masa depan kalian.. tetap semangat dan selalu pada jalan yang bener yah.. 

Cukup sekian dan terima kasih banyak

6 komentar:

  1. cinta indonesia mengatakan...

    kyknya klo udah terserang demam cinta,emg semuanya yg seharusnya bsa dpkir dengan logika,jd berbelok arah ke irasional..
    klo lg patah hati kan pkiran jd tdk stabil,sehingga hal2 negatif sering kli muncul dan membuat kerugian baek bgi orang itu sendiri maupun orang laen,seperti bunuh diri itu.
    So,obt manjur patah hti,cri pasangan laen,hehehe,drpda bunuh diri hyow....asek asek..

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ cinta indonesia : lebih baik sakit gigi dari pada sakit hatii.. hahahaha peace....

  3. Anonim mengatakan...

    sakit gigi juga g mw,sakit tau...

  4. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ Anonim hahaha,,, udah jgn sakit2an.. just slow but sure.. ahahaaaiiyyy

  5. Anonim mengatakan...

    ^_^

  6. alternatif mengatakan...

    demam cinta sekarang mah sudah meraja lela sampai ke anak sd segalal..iih ngeri

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-