cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/- Realita Fall in Love and Elu_Gue_End | DeGLe Zone

Realita Fall in Love and Elu_Gue_End

Hai Guys... gmn kabarnya?? sehat semua khan??senang bertemu anda semua lagi.. ngomong-ngomong alias by the way, praten-praten.. hahahaha.. kaya bahasanya Mr.tukul ajah eah.. piss mas Tukul.. kembali ke...mbalik maning meng.. wkkwkwk.. pokok bahasan yang akan saya curahkan pada coretan kali ini adalah "realita jatuh cinta dan putus cinta dalam perspektif berpacaran"  aseegggkkk.. remaja neeh.. yang bukan remaja gg boleh baca( becanda guys..wkwkwk).. 

Pertama kita bahas dengan realita jatuh cinta.. anda pasti tahu dan mengerti serta merasakannya bukan? betul.. jatuh cinta milik semua umat di dunia. saat cinta mulai melanda akan diri anda adalah satu anda menjadi gila. mengapa demikian? saat cinta melanda mata anda akan tertuju hanya pada cewe/cowo anda semata yang lain mah cuma bagai parasit.. hahaha.. menakutkan eah..beberapa ciri-ciri orang sedang dilanda cinta : 




  1. Senyum-senyum sendiri, hiiihh takuuutt... 
  2. Bahagia bagaikan hidup sendiri, mau dimana ajah seneng
  3. Nulis status cinta-cintaan di face book atau twitternya, bahkan puisi cinta hanya untuknya,, asseegggkk
  4. Mau dalam keadaan apapun pasti bawaannya seneng terus..
  5. Hape sllu ajah tuh di tangan gag mau ilang dari tangan.. hahaha dibela-belain biar bisa selalu dekat dengan si_DIA. aseeeggkkk...
Memang realita ini benar terjadi eah.. hiihh.. menakudkan eah,, bikin senep ajah.. wkwkwkwk.. tapi ini lah yang sering terjadi diantara kalian semua. kalau pun anda sekalian menyangkalnya, tapi dalam hati kecil anda pasti menerimanya. bukan begitu guys?? hahaha.. cinta itu memang indah.. waahh,, yang lagi fall in lope pasti lagi senyum-senyum sendiri tuh.. hihihi.. nikmati selagi masih bisa menikmatinya guys...

Kedua, saya akan menyajikan beberapa kriteria galau alias Elu_Gue_End.. gaol beuud eahh guys.. hahaha.. begitulah orang-orang mengutarakan rasa kekecewaan yang mendalan dalam setiap rasa sakit yang di timbulkan adanya rasa cinta.. memang benar cinta kadang indah dan kadang pula menjadi momok yang menakutkan.. hahaha.. okey guys, ada bebrapa realita orang yang lagi merasakan Galau atau effect dari Elu_Gue_End, diantara sebagai berikut :
  1. Nangis dikamar sendirian atau mungkin nangis dari dalam hati karena sebuah kekecewaan yang mendalam.. huhuhu.. hiks..
  2. Rasanya dunia ini begitu kejam.. timbul dah rasa penyesalan.. hahaha
  3. Nulis puisi kekecewaan bahkan sebuah status yang biasanya ada tuh kemurkaan atau mungkin kemarahan yang diungkapkan biar temen-temennya pada tau semua.. hahaha.. gag_gag_beud dah..
  4. Sick Mood On.. bahaya nich sirik melanda.. liat orang mesra-mesraan udah muak kali.. hahaha
  5. Boro-boro liat hape terus, ogah-ogahan liat hape.. pa lagi liat ststus si_Dia.. hahaha..
  6. orang seperti ini biasanya dapat di jumpai saat mereka merasa tertekan.. hahaha.. ketimpa gajah kali.. wkwkwkkw.. pisss...
Guys, itulah beberapa yang dapat saya ungkapkan dari beberapa observasi yang telah saya lakukan ( halagh-halagh kaya mau buat karya tulis ajah eah.. hahaha..) okey guys, semoga coretan yang saya tulis ini bisa menjadi satu bacaan dan referensi bagi anda sekalian.. terimakasih sudah mau baca, saran dan komentarnya saya tunggu..



-- Aryo Cahya Lesmana --

2 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Ada bnernya juga seh,,,,tp yah wes lah klo emg dianya g suka,ga galau2 trus lah.byk yg dpikirin selain mkir dia,hahahaah,hbisin energi ajah (kyk matahari ae)wkwkwwkwwwk

  2. aryocahyalesmana mengatakan...

    @ anonim : Ahaaa.. terimakasih eah.. jangan lupa share eah,,, biar temen2 anda bisa membacanya.. okeyy...

Posting Komentar

Thanks to Comment..
I'll visit back...

-*-WELCOME TO THE DEGLEZONE-*-